Kegunaan Femi Herbs Bagi Cewek
Enter subtitle here

Siapa yang tidak mengetahui sebutan Dr Boyke, seorang ahli seksologi yang terkenal. Putra dengan nama lengkap Boyke Dian Nugraha ini banyak sekali muncul dalam televisi dalam berbagai daftar yang mempercakapkan mengenai kelamin. Dr Boyke tidak cuma memberikan temu muka mengenai perkara seks, namun juga bergelut dalam bidang usaha produk penjagaan tubuh, perawatan organ intim, pembalut, serta produk suplemen herbal. Bertepatan dengan rekannya, ia merias PT Cahyadi Mulia Nugraha. Perusahaan ini mengusung brand dengan pamor Wish, yang merupakan kependekan kata dari Cewe Indonesia Sejahtera dan Sepakat.

Kesehatan organ intim sama pentingnya pada kesehatan divisi tubuh yang lain. Untuk memelihara kesehatan organ intim & organ tiruan wanita, PT Cahyadi Klasik Nugraha menyediakan produk Wish Femi Herbs. Produk itu adalah produk terbaik untuk perawatan atas dalam. Bermanfaat untuk memelihara stamina berahi, juga melestarikan kesehatan perangkat reproduksi wanita. femi herbs Femin Herbs berkhasiat mengepilkan kembali otot organ sendat wanita, membereskan masalah keputihan dan gatal-gatal, menghilangkan aroma badan, mengencangkan payudara yang kendor, mengintensifkan paha & pinggul, menumbuhkan otot rahim, menghilangkan rasa sakit parak dan ketika menstruasi, mengendalikan buang air kecil. Produk ini sejahtera dan lepas dari konsekuensi samping.

Fungsi Femi Herbs Diterapkan Secara Konvensional Untuk:

Meniadakan keputihan, gatal-gatal dan bebauan tidak empuk pada perangkat intim perempuan

Merapatkan otot organ intim wanita yang sudah kendur

Menaikkan dan Menguatkan otot peranakan, serta menoreh racun mulai rahim

Mencabut rasa pedih menjelang dan waktu datang haid

Mengencangkan paha, pinggul dan tetek yang susut.

Melancarkan meruah serta menyembuhkan anyang-anyangan.

Jalan Penggunaan:

Untuk orang kurus: 2kapsul 3x sehari

Untuk orang super: 3kapsul 3x sehari

Mampu dipakai berdasar pada terus menerus, sebab terbuat dari 100% bahan herbal sehingga tenteram tidak ada efek samping.